download modul kursus komputer gratis. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

LKP CITRA TELEMATIKA
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
download modul kursus komputer gratis. Martin Daud (19) mesti kehilangan sepeda motornya ketika asyik melintasi dunia maya di suatu warnet di Jalan Menteng VII, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Warga Jalan Selambo, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, ini menjelaskan, kejadian tersebut dilangsungkan pada Minggu (25/11/2018) dini hari.


Ia berangjangsana ke warnet tersebut Sabtu (24/11/2018) selama pukul 23.00 WIB dengan mengemudikan sepeda motor Honda BeAT BK 4750 AIA warna hitam yang baru ia beli secara kredit tiga bulan lalu.

Ia memarkirkan sepeda motornya di depan warnet.

Setelah itu, pemuda yang berprofesi sebagai karyawan restoran ini masuk ke dalam warnet. Setelah menguras waktu selama tidak cukup lebih tiga jam di depan komputer, Martin kebelet buang air kecil.

Martin lantas berjalan ke toilet. Sekembali dari toilet, Martin kaget memahami sepeda motornya telah raib.

"Padahal hanya sebentar aku ke kamar mandi, langsung hilang. Aku juga heran," kata Martin saat didatangi di Polsek Medan Area, Selasa (27/11/2018) petang.

Ia sempat menanyakan ke operator warnet. Namun sayang, sang operator warnet pun menyatakan sedang sibuk bermain pun di komputer operator.

"Kecewa juga, enggak terdapat CCTV di warnet itu. Aku tanya sama pemain warnet lain, enggak terdapat yang tahu," ucap Martin lagi.

Atas peristiwa itu, Rangga kesudahannya pasrah dan mengadukan peristiwa itu ke Polsek Medan Area.

Namun, ketika akan menciptakan laporan pengaduan hari itu, petugas SPKT menganjurkan Martin untuk membawa segala dokumen berhubungan sepeda motor itu lebih dahulu dan mendampingi petugas yang akan mengerjakan cek TKP kehilangan motornya.