Kursus komputer bandung bersertifikat

Kursus Komputer bandung bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297



Artikel penunjang:
Kursus Komputer bandung bersertifikat. Kepala Desa Diberhentikan, semua perangkat desa mengundurkan diri di Nagan Raya, Jumat (7/12).

Kabar mundurnya perlengkapan desa Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya secara serentak tersebut telah tersebar di media sosial laksana facebook dan group whatshap. Penyebab pengunduran diri aparatur gampong karna pemberhentian Keuchik gampong setempat, Hamdan sehari sebelumnya, Rabu, 5 Desember 2018.

Surat pemberhentian kepala desa itu turut disebarkan oleh semua perangkat desa yang mengundurkan diri itu. Dalam surat yang memakai kop hologram burung garuda tersebut terlihat ditandatangani oleh sekda setempat, H.T.R. Johari, SE.

Mantan Keuchik Gampong Kuala Tuha, Hamdan untuk wartawan mengakui, ia dibebastugaskan pada Selasa, 4 Desember 2018 lalu. Dalam surat yang Ia terima tercantum dibebastugaskan sementara.

“Penyebabnya saya diberhentikan, tidak tahu secara pasti,” sebut dirinya.

Ia menjabat sebagai Keuchik telah 13 tahun, semenjak terpilih tahun 2006 kemudian dalam pemilihan. Terkait aparatur dan Tuha Peut mengundurkan diri. Ia tidak pernah menganjurkan atau memerintahkan untuk bawahannya guna mengundurkan diri.

“Saya menerima dengan ikhlas hati sebab telah dibebastugaskan oleh Bupati Nagan Raya,” tambahnya.

Dalam peluang itu, Sekdes Kuala Tuha Hasballah pun mengungkapkan, bila ia beserta aparatur gampong lainnya mengundurkan diri tidak terdapat paksaan dari atasannya.

“Kami mengundurkan diri atas kemauan pribadi. Tidak ada bagian paksaan dan intimidasi dari pihak manapun,” katanya.

Hal tersebut mereka kerjakan secara serentak sebagai format solidaritas dan loyalitas untuk Atasan dan sekaligus memberi kesempatan untuk warga lainya yang hendak mengabdi guna masyarakat Gampong Kuala Tuha.

Mereka yang mengundurkan diri antara lain, empat orang Tuha Peut yakni : Wakil Ketua Tuha Peut Abdul Aziz, anggota Zulkifli, Ahmad Sutra dan Hendra Budi.

Selanjutnya, Bendahara Gampong, Digo Asmara, Kaur Kesra M Gade Nurdin, Kaur Perencanaan dan Pembangunan, Hendri Syahputra, Kaur Kepemudaan Bukhari, Kadus Dusun Laksamana Cut Ali, Kadus Dayah Tuha Jumadi, Kadus Sitik Abdullah M, Operator Komputer Aury Saputra, Ketua Pembangunan Masjid Heri Dermawan Adnan serta. Linmas Marzuki dan Abdurrahman.


Bagikan

Jangan lewatkan

Kursus komputer bandung bersertifikat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.