kursus komputer bersertifikat di tangerang. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
kursus komputer bersertifikat di tangerang. Komputer ialah alat yang digunakan untuk mengubah data menurut keterangan dari prosedur yang sudah dirumuskan. Kata computer semula dipergunakan untuk mencerminkan orang yang perkerjaannya mengerjakan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa perangkat bantu, tetapi makna kata ini kemudian dialihkan kepada mesin tersebut sendiri.

1. Komputer adalahhasil industri modern yang bermanfaat.

Komputer yang anda kenal ketika ini ialah hasil pengembangan teknologi elektronika dan informatika sehingga format komputer yang asalnya berukuran besar dan santap tempat, kini berbentuk kecil dengan keterampilan besar.

Manfaat komputer ketika ini cukup pelbagai mulai sebagai alat tolong menulis, menggambar, mengedit foto, memutar video, memutar lagu hingga analisis data hasil riset maupun guna mengoperasikan program-program solusi problem-problem ilmiah, industri dan bisinis.

2. CARA BEKERJA KOMPUTER

memori ialah urutan byte yang dinomori (seperti “sel” atau “lubang burung dara”), setiap mengandung sepotong kecil informasi. Informasi ini barangkali menjadi perintah untuk menuliskan pada komputer apa yang mesti dilakukan. Sel barangkali mengandung data yang dibutuhkan komputer untuk mengerjakan suatu perintah.

3. Bagian-bagian komputer
Komputer terdiri atas 2 unsur besar yakni perangkat empuk (software) dan perlengkapan keras (hardware).
Perangkat keras

Pemroses atau CPU sebagai unit yang mengubah data
Memori RAM, lokasi menyimpan data sementara
Hard drive, media penyimpanan semi permanen
Perangkat masukan, media yang dipakai untuk memasukkan data guna diproses oleh UPS, laksana mouse, keyboard, dan tablet
Perangkat keluaran, media yang dipakai untuk memperlihatkan hasil keluaran pemrosesan CPU, laksana monitor,speaker,plotter,proyektor dan printer

Perangkat lunak

Sistem operasi
Program dasar pada komputer yang menghubungkan pemakai dengan hardware komputer. Sistem operasi yang biasa digunakan ialah Linux, Windows, dan Mac OS. Tugas sistem operasi tergolong (namun tidak hanya) menata eksekusi program di atasnya, koordinasi input, output, pemrosesan, memori, serta instalasi software.
Program komputer
Merupakan software tambahan yang dipasang cocok dengan sistem operasinya

Slot pada komputer

ISA/PCI, slot guna masukan kartu ekstra non-grafis
AGP/PCIe, slot guna masukan kartu ekstra grafis
IDE/SCSI/SATA, slot guna hard drive/ODD
USB, slot guna masukan media plug-and-play (colok dan mainkan, dengan kata lain perangkat yang bisa dihubungkan ke komputer dan langsung bisa digunakan).