kursus komputer di bandung bersertifikat. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
kursus komputer di bandung bersertifikat. Komputer benam
Sekitar 20 tahun yang lalu, tidak sedikit alat lokasi tinggal tangga, terutama panel dari permainan video pun mencakup telepon genggam, perekam kaset video, PDA dan tidak sedikit sekali dalam rumahtangga, industri, otomotif, dan perangkat elektronik lain, seluruh mengandung sirkuit elektronik laksana komputer yang mengisi syarat Turing-lengkap di atas (dengan daftar bahwa program dari perangkat ini seringkali diciptakan secara langsung di dalam chip ROM yang bakal perlu diganti untuk mengolah program mesin). Maksud eksklusif komputer yang beda secara umum dikenal sebagai "mikrokontroler" atau "komputer benam" (embedded computer). Oleh sebab itu, tidak sedikit yang membatasi pengertian komputer untuk alat yang maksud pokoknya ialah pengolahan informasi, daripada menjadi unsur dari sistem yang lebih banyak seperti telepon, oven mikrowave, atau pesawat terbang, dan dapat diolah untuk sekian banyak  maksud oleh pemakai tanpa modifikasi fisik. Komputer kerangka utama, minikomputer, dan komputer individu (PC) ialah macam utama komputer yang mendapat pengertian ini.

Komputer pribadi
!Artikel utama guna bagian ini merupakan: Komputer pribadi
Komputer individu atau personal computer (PC) ialah istilah guna komputer yang tidak sedikit diketahui orang pada lazimnya sehingga tidak sedikit orang yang tak akrab dengan format komputer di samping komputer pribadi. Hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakan istilah ini secara khusus untuk mengindikasikan istilah yang lebih spesifik dan tepat.

Komputer individu diperkenalkan kesatu kali di Indonesia pada tahun 1980 oleh almarhum Eddy Liew, pendiri Dragon Computer & Communication melewati merek Sinclair yang berasal dari Inggris.

Komponen komputer secara utuh
Processor
Memory
Motherboard
Casing
Power Suplay
CDRom
Monitor
VGA
Hardisk
Cara kerja komputer
Saat teknologi yang digunakan pada komputer digital telah berganti secara mengharukan sejak komputer kesatu pada tahun 1940-an (lihat Sejarah perlengkapan keras menghitung guna lebih tidak sedikit detail), komputer banyak sekali masih memakai arsitektur Von Neumann, yang diusulkan pada mula 1940-an oleh John von Neumann.

Arsitektur Von Neumann mencerminkan komputer dengan empat unsur utama: Unit Aritmetika dan Logis (ALU), unit kontrol, memori, dan perangkat masukan dan hasil (secara kolektif disebut I/O). Bagian ini dihubungkan oleh berkas kawat, "bus"