kursus komputer di bandung timur. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Artikel penunjang:
kursus komputer di bandung timur. Kementerian Agama Kabupaten Kapuas melewati Kasi Pendidikan Madrasah melangsungkan Bimbingan Teknis (Bimtek) berhubungan Aplikasi Raport Digital (ARD) belum lama tadi.
Kegiatan yang dilakukan di Laboratorium Komputer MAN Kapuas tersebut dibuntuti oleh sebanyak wali ruang belajar dan operator yang terdapat di Kapuas.
Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas, H Sajarwan, Jumat (30/11) bercita-cita dengan ARD, madrasah semakin maju dan tersingkap terhadap dunia internet dan digital.
"Kecepatan penyebaran informasi terutama untuk siswa Madrasah, untuk menjangkau target kinerja sekaligus mengisi harapan publik," tuturnya.
Raport Digital dimaksudkan sebagai format digitalisasi seiring peradaban teknologi dan pun guna meringankan tugas semua guru kedepan yang akuntabel.
"Program ini pun merupakan tahapan dalam inovasi supaya lembaga Madrasah semakin tersingkap dengan peradaban iptek," ujarnya.
Sehingga, lanjutnya, ke depan Penilaian Hasil Belajar yang tertuang dalam ARD sudah dilaksanakan secara digital dan terintegrasi.
Adapun pekerjaan Bimtek ARD dilangsungkan selama dua hari pada 21-22 November 2018 kemudian di Kapuas.
"Bimtek dilakukan untuk meningkatkan keterampilan guru dalam menguasai teknologi khususnya Raport Digital," ungkapnya.
Hadir sebagai pemateri ARD itu Kasi Kurikulum Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng, H Nurwidiantoro dan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Palangkaraya Dr Achmad Farichin serta Tahta Rahmanda.