materi kursus komputer pdf. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
materi kursus komputer pdf. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus menginstruksikan untuk semua Kepala Madrasah di dunia kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk mengemban ujian berbasis android guna menolong dan menanggulangi keterbatasan dan kelemahan komputer pada madrasah, baik pada madrasah negeri maupun madrasah swasta.

Hal tersebut sebagai format komitmennya menyokong program Ddirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia dalam mengemban Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Madrasah.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko pun menginstruksikan untuk Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko untuk mengerjakan pendampingan untuk kepala Madrasah dan operator untuk menyukseskan program pengamalan ujian berbasis Androitd ini, urusan ini ditegaskannya pada ketika pelaksanaan apel pagi pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko, pada Senin (03/12/18).

Ajamalus bercita-cita pada ujian semester dan Ujian Nasional atau Ujian Akhir Madrasah yang bakal datang pengamalan Ujian Berbasis Android ini sudah dapat dilaksanakan dengan baik secara maxsimal dengan mengerjakan persiapan dan sosialisasi untuk Kepala Madrasah, dewan guru dan operatornya sedini mungkin. Di samping itu juga dibutuhkan sosialisasi untuk siswa dan wali siswa penting dilakukan dengan segera pintanya.

Untuk ketika ini yang sudah mengupayakan pelaksanaan ujian berbasis Android ini ialah Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 (MTsN 5) Mukomuko.

“Saya sangat menyokong dan menyerahkan apresiasi dan penghargaan untuk MTsN 5 atas usahanya dalam berinovasi pemakaian Android dalam pengamalan ujian di Madrasahnya, saya sampaikan terima kasih untuk Kepala MTsN, dewan guru dan operator MTsN 5 Mukomuko yang sudah berinovasi dan menuntun siswa dalam pengamalan ujian berbasis Android,” ini ungkap Ajamalus.