kursus komputer di kabupaten bandung.Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Artikel penunjang:
kursus komputer di kabupaten bandung. Dalam acara tahunan Snapdragon Technology Summit, Qualcomm mengenalkan Qualcomm Snapdragon 8cx Compute Platform, platform PC 7 nanometer yang dianggap kesatu di dunia.

Snapdragon 8cx dilengkapi oleh GPU Qualcomm Adreno 680 yang teranyar dengan memperbanyak memory interface dari 64 bit menjadi 128 bit.

Saat ini, Snapdragon 8cx berada dalam etape sampling untuk konsumen dan diinginkan akan dipakai secara komersial di kuartal ketiga tahun 2019.

“Berangkat dari prinsip pada kekuatan performa dan waktu pemakaian perangkat, kami mengangkat inovasi 7nm ke dalam industri PC, memungkinkan kapabilitas layaknya ponsel guna mentransformasi empiris (menggunakan) komputer,” kata Senior Vice President and General Manager Mobile Qualcomm Technologies, Alex Katouzian, dalam penjelasan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Snapdragon 8cx didukung oleh CPU Kryo 495 octa-core teranyar dengan cache yang lebih banyak dari compute platform sebelumnya yang memungkinkan multitasking lebih cepat serta menambah produktivitas pemakai.

Snapdragon 8cx menjadi platform Snapdragon kesatu yang siap guna konsumen Windows 10 Enterprise.

Snapdragon 8cx adalahSnapdragon Compute Platform kesatu guna PC yang menyokong Qualcomm Quick Charge 4+ yang dirancang untuk menyerahkan waktu pengisian daya super cepat untuk pemakai yang tidak jarang kali berpergian.

Snapdragon 8cx pun dilengkapi dengan teknologi audio Qualcomm Aqstic — seperangkat teknologi yang terdiri dari audio codec, smart power amplifiers dan rangkaian perlengkapan lunak untuk audio dan suara.

Rangkaian teknologi ini memungkinkan PC yang memakai platform Snapdragon 8cx untuk menyerahkan audio Bluetooth nirkabel beresolusi tinggi sehingga menambah akses dan opsi asisten suara laksana Cortana dan Alexa untuk pemakainya.

Bagi pemakai yang hendak menyambungkan perlengkapan Bluetooth nirkabel mereka ke PC Snapdragon 8cx, mereka dapat merasakan pengalaman audio High-Fidelity (Hi-Fi) berkat integrasi Qualcomm aptX HD.

Dengan menyimpan data suara melewati transmisi audio, pemakai dapat merasakan lagu dengan resolusi audio tertinggi saat menggunakan perlengkapan nirkabel.

Sementara itu, dengan sokongan generasi kedua dari USB 3.1 Type C dan generasi ketiga PCI-E guna peripheral tidak terbatas, pemakai kini dapat menghubungkan perlengkapan dengan Snapdragon 8cx ke dua monitor 4K High Dynamic Range (HDR).