Kursus komputer lpk mandiri kota jakarta barat, daerah khusus ibukota jakarta. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
Kursus komputer lpk mandiri kota jakarta barat, daerah khusus ibukota jakarta.Kursus komputer tersedia tidak sedikit di seluruh kota di Indonesia. Dengan kursus komputer, semua peserta mempunyai skill eksklusif dengan masa-masa yang lumayan dan nantinya bermanfaat untuk masa depannya. Dengan banyaknya opsi Kursus Komputer ini, seringkali menciptakan calon peserta bingung inginkan memilih skill yang mana yang inginkan dikuasai. Tulisan ini mudah-mudahan akan membalas pertanyaan kamu, anda mau menguasai skill yang mana.
Latar Belakang Kenapa Kursus Komputer
Puluhan Jutaan anak muda di Indonesia sekarang melek teknologi informasi, mereka (18-30 tahun) sudah belajar baik di secara formal di SMK, di Kampus dan Universitas secara eksklusif mempelajari teknologi informasi. Merekalah nanti yang bakal menguasai SDM terutama bidang TI ini. Tapi pertanyaannya, sudahkan mereka menguasai? Ataukah mereka melulu sekedar belajar, baca dan ujian saja tanpa adanya keterampilan (skill)?
Atau terdapat puluhan ribu anak putus sekolah atau tidak melanjutkan edukasi formal lagi. Kemana mereka? Apakah mereka menjadi ruang belajar bawah seperti bekerja seadanya dengan penghasilan seadanya saja? Bagaimana mereka dapat membuat perbedaan? Jawabannya ialah Kursus. Dan artikel ini akan membicarakan mengenai Kursus Komputer, bidang apa yang sesuai denganmu dan bagaimana tips dan trik untuk sukses belajar komputer.

Berikut sejumlah tips Kursus Komputer:
1. Mengetahui terdapat dimana sekarang.
Namanya suatu perjalanan karir, Anda mesti tahu terdapat di titik mana sekarang. Apakah pemula atau menengah? Jika pemula, apa yang harus dikuasai. Yakni belajar sistem operasi dulu yaitu Windows 7 ataupun Window 8. Belajar Windows 7 atau Windows 8 gampang koq, seluruh tinggal klik. Yang paling diperlukan dicerna adalah: managemen user, media penyimpanan, teknik memasang modem, teknik bergabung di jaringan, pemakaian Wifi, Pengaturan password plus ekstra pengetahuan pengelolaan Setting dan teknik memprinter.
Selanjutnya kamu dapat Kursus Microsoft Office, pelajari Microsoft Word guna pengolah kata, maksudnya belajar mengelola dokumen, bagaimana menciptakan laporan dll. Bisa pun belajar Microsoft Excel guna pengolah angka dan yang tak kalah urgen belajar PowerPoint untuk menciptakan presentasi. Versi teranyar dari Microsoft Office ialah yang 2013. Kursus ini seringkali belajar sekitar 2-3 bulan.
Kursus Komputer
Kursus Komputer

2. Cek keperluan Pasar.
Setelah menguasai komputer secara basic, anda mulailah melihat keperluan pasar di sekitarmu, anda sudah paham Windows 8, Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint telah menjadi senjata mula masuk bekerja di perusahaan. Biasanya di level admin. Tugasnya ialah membuat laporan, mengadministrasi dokumen dan tugas-tugas simpel lainnya. Jika hendak berkembang, cari lagi kursus komputer, yang lebih tinggi. Sebelum menyimpulkan mau belajar apa, sekali lagi periksa lagi kebutuhan di dekat kotamu atau kota target.

3. Kursus lagi dan Berlatihlah.
Ada sejumlah bidang yang harus anda pilih guna kursus kembali yaitu bidang Desain Grafis, Webmaster, IT Support & Networking, Animasi, Database dan Programmer. Masing-masing bidang ini punya kriteria dan talenta masing-masing. Kami share bagaimana kunci berhasil untuk belajar 6 bidang itu.
Kunci dari kesemua kursus ini ialah berlatih. Baik di kursus maupun di rumah. Penjelasan rinci dari setiap kursus ini merupakan:
Desain Grafis : penguasaan terhadap tata letak, pewarnaan, komposisi dan penguasaan software diwajibkan seperti Photoshop, Corel Draw, Ilustrator, InDesign. Belajar langsung dengan case-case production sehingga mempermudah penguasaan yang dimaksud. Pekerjaan andai mahir bakal dicari tidak sedikit orang, selain tersebut keterampilannya dapat untuk buka usaha.
Webmaster: peluangnya masih paling terbuka. Pada Webmaster tidak sedikit skill yang dibutuhkan, tidak saja mendesain, tetapi pun memprogramnya. Pilihan anda pun beragam, dapat jadi WebDesign yg butuh dikuasai yaitu Dreamweaver, HTML, CSS dan Photoshop. Web Programmer, dapat menguasai Dreamweaver, PHP maupun ASP.net. kesempatan pekerjaanpun tersingkap lebar ataupun inginkan jadi freelance tidak sedikit kesempatan.
IT Support & Networking: Indonesia sedang membina infrastruktur, lowongan ini tidak sedikit sekali terdapat untuk siapapun yang dapat dan dapat di bidang ini.
Animasi : dibutuhkan berlatih dan bergabung dalam sekian banyak  komunitas animasi sampai-sampai terinspirasi dan termotivasi menguatkan menjadi animator yang handal.
Database dan Programmer: Bidang ini tidak banyak serius, buat anda yang tertarik minimal logika matematikan cukup baik. Inilah orang-orang di belakang layar yang membuat sebuah sistem guna perusahaan.

4. Yakin Kamu Bisa.
Apapun yang dipelajari asal serius tentu bisa. Kuncinya temukan tutor/mentor dan berlatihlah terus, sehari 2-4 jam belajar menguasai skill yang diinginkan, mudah-mudahan dalam masa-masa 1 bulan saja sudah dapat mempunyai perbedaan yang berarti. Selamat belajar Selamat berlatih.