harga kursus komputer bersertifikat

harga kursus komputer bersertifikat. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

LKP CITRA TELEMATIKA
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
CHIEF Techology Officer (CTO) Arkademy, Alden Hariyanto menerima anugerah Asean Outstanding Engineering di Singapura. Penghargaan untuk salah satu startup digital program Amoeba Digital itu diserahkan di sela-sela 36th CAFEO (Conference of Asean Federation Engineering Organizations).

Menurutnya, penghargaan diserahkan atas kontribusinya merancang peranti empuk berisikan algoritma yang dapat memetakan potensi programmer, khususnya dari alumni SMK.

"Algoritma yang kami rancang dapat mengukur skill mereka secara periodik, sampai-sampai saat menjangkau level tertentu ketika kursus daring Arkademy, kami dapat ukur kemampuannya. Dan dapat memasukkan mereka dalam talent map yang diperlukan startup digital," katanya dalam rilis yang diterima galamedianews.com, Jumat (30/11/2018).

Dengan cara tersebut, Arkademy lumayan membantu menanggulangi penggangur terbanyak di Indonesia berasal dari alumni SMA/SMK sebesar 7,01 juta atau 19,6% dari total penggangguran.

Misalnya dari perusahaan rintisan unicorn jawara e-commerce, Tokopedia. Di samping mereka, total selama 50 startup Indonesia sampai Singapura yang memakai jasa Arkademy.

Kemudian dari partner sekolah, baik SMK negeri dan swasta se-Indonesia. Para guru menilai Arkademy dapat memberikan konten IoT (Internet of Thing) dan bahasa pemprograman yang sesuai keperluan industri dengan gampang difahami sekaligus menyerahkan portfolio kegiatan yang berguna untuk siswa.

Di samping Alden, kesebelasan inti lainnya ialah Alfa Putra Kurnia (Chief Executive Officer) Arfiyah Citra Eka Dewi (Chief Marketing Officer), dan Annisa Zaskia Putri (Chief Product Officer). Mereka tergolong peserta kesatu program Amoeba, program startup yang dipermaklumkan PT Telkom.

Alden menambahkan, penghargaan menciptakan pihaknya kian konsisten untuk menolong startup/bisnis dalam masalah keterbatasan talent yang kompeten di Indonesia. Terutama berhubungan software engineers.

"Talent building on demand yang kami bikin memungkinkan kami mengisi dua kustomer inti kami. Yakni murid kursus dari SMK dan perusahaan start up digital tersebut sendiri. Sebab permasalahan yang masih mengemuka ialah pasokan engineer yang kompoten dan sesuai keperluan industri," katanya.

Alden mengatakan, pihaknya bersyukur inovasi yang diciptakan di samping diganjar penghargaan tingkat Asia Tenggara, pun terus sukses meningkatkan serapan peserta Arkademy.

Saat ini, total terdapat 25 sekolah menengah kejuruan se-Indonesia yang berkolaborasi meliputi 8000 murid dan guru tercatat sebagai peserta. Dari angka tersebut, telah sangat tidak sedikit pelanggan berbayar, sampai-sampai model bisnis sebagai startup telah berjalan.

Dia menuliskan pada tahun 2019, pihaknya bakal tetap konsentrasi pada layanan tersebut, supaya kian tidak sedikit lulusan SMK yang dapat masuk industri ekonomi digital yang sekarang tengah berkembang pesat di Indonesia.

Apalagi dengan bea berlangganan paling terjangkau mulai dari ratusan ribu rupiah per tahun, pihaknya menawarkan konten pembelajaran, distribusi kerja untuk lulusan SMK, training dan sertifikasi Guru, teaching factory (project dari industri), sampai Olympus (aplikasi analisa dan evaluasi skill pemrograman murid SMK).

Mereka menyerahkan konten kursus yang diperlukan industri. Sebelumnya mengapa tidak sedikit lulusan SMA dan SMK menganggur, sebab adanya gap kompetensi. Di sekolah diajarinya html, css, php, sebenarnya di industri tersebut kemampuan dasar dan butuh yang faham react laravel, react. redux, dan react Javascript.

Bagikan

Jangan lewatkan

harga kursus komputer bersertifikat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.