biaya kursus komputer di solo

biaya kursus komputer di solo. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

LKP CITRA TELEMATIKA
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
Acara pertemuan ini dilangsungkan di Gedung Kursus LPK WAHANA EDUCATION CENTER, beralamat di Jalan Tenis No.1 Kelurahan Banjar belakang Sekolah Taman Siswa Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.

Dalam arahan dan sambutannya, Kawan Jatinggi Purba,S.Pd, mengatakan, Program ini untuk menambah kualitas ilmu komputer untuk siswa sebagai generasi bangsa,khususnya di kota Pematangsiantar, di samping itu program ini diselenggarakan atas prinsip dan peran serta dalam menolong pemerintah dalam dunia pendidikan.

Dengan tajuk “CERDAS BERSAMA RAKYAT”, Jatinggi menjelaskan, untuk peserta yang ikut mendatar dan lulus dalam wawancara oleh WAHANA EDUCATION CENTER akan menyerahkan uang transport dan untuk yang lulus sesudah kursus berlalu akan diserahkan Sertifikat Komputer.

“Perlu pun diketahui bahwa Program Gratis ini terbatas dan untuk peserta yang lulus wawancara, kursus bakal di mulai pada Bulan Desember 2018 s/d April 2019, kami pun tetap menerima siswa masing-masing harinya diluar Program Gratis. di pandu oleh guru guru yang sudah kawakan dibidangnya.” Jelasnya.

Adapun menurutnya, Paket Program Perkantoran Gratis yang bakal di dapatkan siswa/i meliputi, Microsoft Windows, Microsoft Word, Microsoft Excel dan Panduan Internet.

Sementara salah seorang wali murid yang muncul dalam acara tersebut, Mhd.Arif Lubis ( 60 ), berdomisili di Jalan Seram Gg.Pandan Pematang Siantar, untuk Monalisanews menyampaikan, Program yang diciptakan oleh Kawan Jatinggi Purba, menurutnya paling membantu untuk orang tua siswa.

Apalagi untuk kalangan orang tua yang ekonominya menengah ke bawah dan mengharapkan anak anaknya bisa meraih ilmu yang lebih tinggi demi masa depan.

Berita Terkait: 👉 Bupati Tapteng,Ajak Masyarakat Lansia Desa Sibintang Menjaga Pola Hidup Sehat
“Kami sebagai orang tua paling bersyukur,anak kami mendapatkan peluang untuk menimbah ilmu komputer di sini,apalagi ini program gratis,tentu ini tidak semua empunya kursus dapat mengerjakan seperti ini,” ucapnya.

Lanjutnya, apa yang dilaksanakan oleh Kawan Jatinggi Purba, patut di misal oleh orang lain, secara tidak langsung disamping ikut menolong pemerintah dalam dunia edukasi dalam mencerdaskan bangsa,juga menolong para orang tua yang tidak cukup mampu dalam meraih pendidikan.

“Ini bukan kali kesatu Pak Jatinggi menyelenggarakan program cuma-cuma tapi sudah nyaris setiap tahun, karena sebelumnya di tahun lalu, anak saya pun pernah menemukan program cuma-cuma seperti ini, jadi pantaslah bilamana orang yang telah melakukan baik anda balas dengan kebajikan serta menolong apa yang menjadi cita citanya,” pungkasnya.()

Bagikan

Jangan lewatkan

biaya kursus komputer di solo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.