harga kursus komputer bersertifikat. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

LKP CITRA TELEMATIKA
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
Capaian Universitas Nusa Putra di sekian banyak  bidang memang pantas menjadi kehormatan hati warga Sukabumi. Tidak melulu capaian kasat mata, laksana dua gedung kampus setinggi enam lantai yang megah, laboratorium, dan kemudahan pendukung lainnya. Namun, tidak kalah penting, secara value pun mengalami penambahan signifikan.

Kepada Radar Sukabumi, Wakil Rektor Bidang Administrasi, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia (SDM) Nunik Destria Arianti, S.Kom, M.Kom, berkata panjang lebar tentang sejarah perjalanan sejak mula berdiri yang melulu berupa warung internet, sampai capaian prestisius menjadi universitas.

Universitas Nusa Putra tidak pernah berhenti melakukan sekian banyak  inovasi, sejalan dengan spirit Little Steps for Wide Vision, di mana ruh lembaga ialah inovasi tiada henti, ini telah terpatri dalam jiwa semua Genusian atau Gene rasi Nusa Putra Brilian.

Istilah Genusian dicantumkan kepada semua civitas akademika Universitas Nusa Putra. Genusian mempunyai tujuan mengolah mindset mahasiswa dan dosen supaya open minded, sampai-sampai mempunyai rasa percaya diri tinggi baik sebagai bangsa, maupun keilmuan yang dikuasainya dalam berinteraksi secara global, melalui sekian banyak  program yang kami kembangkan.

Nah, berkata capaian lembaga melalui sekian banyak  program yang dikembangkan, terdapat yang kasat mata, laksana gedung kampus, laboratorium, dan kemudahan lainnya.

Namun, tidak kalah penting, secara value juga tidak sedikit alami penambahan signifikan laksana keterkenalan dan jumlah mahasiswa lokal dan asing.

Bayangkan saja, dari melulu 656 mahasiswa pada tahun 2012, dalam enam tahun meningkat menjadi nyaris total 3.000 mahasiswa pada 2018 ini, semuanya terbagi dalam empat fakultas dan 12 program studi.

Sejak berdiri tahun 2002, kami telah melewati berba gai tranformasi organisasi. Dari semula melulu sebuah lembaga kursus singkat dan warnet, kemudian menjadi lembaga edukasi profesi setahun pada 2004, sampai kemudian naik ruang belajar menjadi sekolah tinggi teknologi atau STT pada 2007.

Dengan demikian, penambahan status dari STT menjadi Universitas Nusa Putra pada 2 Februari 2018 lalu, dengan terbitnya SK MenristekDikti Nomor: 108/KPT/I/2018 tanggal 02 Februari 2018 mengenai Izin Perubahan Bentuk Sekolah Tinggi Teknologi Nusa Putra menjadi Universitas Nusa Putra, adalahcapaian prestisius lembaga dan semua civitas akademika.

Ini adalahkerja cepat dan tepat. Perubah an kedudukan diiringi kehadiran mahasiswa asing dari negara-negara Asia, Australia, Afrika, sampai Eropa dan Amerika. Di samping itu, kami pun rutin melangsungkan konferensi internasional. Kami yakini tersebut semua bakal menjadikan Nusa Putra sebagai di antara world class university di Indonesia.

Iya, sampai saat ini Universitas Nusa Putra telah menjalin kerjasama dengan 31 perguruan tinggi luar negeri. Ini adalahupaya nyata lembaga guna terus menambah kualitas alumni dan lembaga.

Dari ke-31 kampus luar negeri yang sudah menjalin kerjasama, terdiri dari kampus-kampus ternama di Asia, Amerika, Australia, dan Eropa. Bagi Eropa, dua perguruan tinggi di Jerman, tiga di Inggris, dua di Prancis, dan di Finlandia pun dua. Di samping itu, dua di Rusia, dan di Kazakhstan terdapat tiga kampus.

Sedangkan di Asia, dua di Malaysia, dua di Uzbekistan, dan di Kamboja dengan tiga kampus.

Kemudian Korea dua, Taiwan dua, satu di Jepang dan Thailand, dua di Singapura.

Untuk Amerika terdapat dua, ma singmasing satu di Amerika Serikat, dan satu di Kanada. Sedangkan guna Australia satu perguruan tinggi.

Nah, guna mahasiswa asing, sampai ketika ini Universitas Nusa Putra sudah menyebabkan total sekira 40 mahasiswa dan mahasiswi asing dari sekian banyak  negara Asia, Afrika, Eropa, Amerika, dan Australia.

Dari jumlah tersebut, enam orang mahasiswa dari Jerman, lima dari Prancis, dua dari Rusia, dari Hungaria empat mahasiswa, Belanda tiga, Finlandia tiga, lima dari Spanyol, dua dari Polandia, dan dua dari Republik Cheko. Kemudian dua dari Romania, satudari Kanada, dari Australia satu, Denmark satu, Lithuania satu, Maroko satu, dan dari Mesir satu orang mahasiswa.

Benar. Tentu saja kami tidak melulu berfokus pada upaya menambah kuantitas baik mahasiswa lokal dan asing, atau kegiatan ilmiah berskala internasional. Universitas Nusa Putra pun merekrut dosen-dosen handal alumni perguruan tinggi ternama baik dari dalam maupun luar negeri.

Setidaknya sampai ketika ini saja kami telah merekrut sepuluh dosen alumni perguruan tinggi ternama luar negeri laksana dari University of Twente, Masstrich School of Management, Technische School Scheveningen, ketiganya perguruan tinggi Belanda.

Kemudian dua dari kampus Jepang, setiap Waseda University dan Tokai University. Satu alumni Al-Azhar University, Mesir, satu alumni Seattle University, Amerika Serikat, dua orang dosen alumni dari Jerman, setiap dari TU Dresden University dan Hars University of Applied Science, dan satu orang alumni Jonkoping University, Swedia.

Sedangkan guna lulusan perguruan tinggi ternama di domestik ada 68 dosen, antara lain alumni dari Institut Teknologi Bandung, Universias Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjadjaran, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Budi Luhur, Institut Teknologi 10 November Surabaya, Universitas Tarumanegara, Universitas Gadjah Mada, Universitas Trisakti, UIN Bandung, Institut Kesenian Jakarta, dan UIN Jakarta.