lomba edukasi masyarakat (Dikmas) Kursus Komputer di Majalengka

Kursus Komputer di Majalengka. LKP Citra Telematika bekerjasama dengan Sekolah-sekolah formal dalam pelayanannya.

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi, Kab. Majalengka
(0233)8281236 | 085216667297


Artikel Suplemen:
Kursus Komputer di Majalengka. Sebanyak 332 peserta guru dan pendidik guna lembaga Pendidikan Masyarakat dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), mengekor lomba edukasi masyarakat (Dikmas).

Kegiatan ini sengaja dilangsungkan sebagai format evaluasi. Dan semua pemenangnya nanti, akan mengekor perlombaan selanjutnya di tingkat Provinsi.
: 0Pub Disp Ads: 6
Sekretaris dinas edukasi Kab. Majalengka, Hj. Roppedah saat membuka acara lomba itu di SMAN 1 PGRI, mengatakan pekerjaan lomba ini merupakan format evaluasi dari semua pekerjaan yang dikelola di setiap lembaga.

“Saya bercita-cita lomba ini benar-benar dilaksanakan. Oleh karenanya mesti ditindaklanjuti dengan seleksi, kami tidak hendak asal tunjuk. ‎Maka digelarlah seleksi ini,” ungkapnya, Sabtu(7/4/2018).

Roppedah bercita-cita ‎dari Majalengka ini mesti terdapat yang mewakili ke tingkat nasional di Pontianak pada bulan Juli 2018 mendatang. Sehingga nanti, nama Majalengka dapat berkiprah dan dapat membawa nama baik.

‎”Seleksi atau lomba ini adalahevaluasi, maka bila memang teratur ya mesti dievaluasi. Ini bukan sebatas untuk prestasi, namun untuk eksistensi. Pihaknya meminta untuk para dewan juri untuk mengerjakan penilaian secara obyektif,” ungkapnya.

Sementara tersebut tercatat terdapat 332 peserta yang mengekor lomba ini, yang terbagi ke dalam 13 kelompok yakni Guru Kelompok Bermain, Instruktur Kursus Komputer, Instruktur Kursus Tata Kecantikan Rambut, Tata Rias Pengantin, Tata Busana, Otomotif Teknik Sepeda Motor, tutor Paket B, tutor paket C, tutor edukasi keaksaran, pengelola Satuan PAUD, pengelola LKP, pengelola PKBM dan pengelola Taman Bacaan Masyarakat.

Bagikan

Jangan lewatkan

lomba edukasi masyarakat (Dikmas) Kursus Komputer di Majalengka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.