Kursus Komputer Majalengka. Liga Champions: Inter Vs PSV 1-1, Nerrazzuri Turun ke Liga Eropa

Tandukan Mauro Icardi mengamankan Inter Milan dari kekalahan ketika menjamu PSV Eindhoven dalam pertandingan Grup B Liga Champions yang selesai imbang 1-1 yang dimainkan di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Rabu pagi-pagi sekali WIB. Namun hasil itu tidak dapat meloloskan Inter ke babak 16 besar.

Inter melulu finis ketiga sebab pada laga beda Tottenham Hotspur meraih hasil 1-1 di kandang Barcelona. Kedua kesebelasan mengemas nilai sembilan, namun Tottenham berhak lolos ke babak 16 besar sebab kunggulan gol tandang dari Inter. Posisi klasemen tersebut membuat Nerrazzuri mesti terlempar ke Liga Eropa.

Icardi mengawali penampilan ke-200nya guna klub dengan sangat rapi dan pada menit keenam ia mengantarkan umpan terobosan untuk Ivan Perisic, yang tandukannya masih melebar.

Tetapi pada menit ke-13 Inter mendapat hantaman. Diawali aksi Steven Bergwijn yang menculik bola dari Kwadwo Asamoah, ia lantas mengirimkan umpan silang yang bisa disambar Hirving Lozano guna membuka keunggulan untuk tim tamu.

Kesalahan beda yang dilaksanakan Asamoah nyaris membuat Inter pulang kemasukan dua menit kemudian, tetapi Samir Handanovic masih dapat menggagalkan kesempatan milik Luuk de Jong.

Icardi terlihat bakal dapat menyamakan status pada mula babak kedua, tetapi kiper Jeroen Zoet bisa merentangkan tubuhnya dan menepis sepakan sang penyerang.

Inter akhirnya dapat mencetak gol penyeimbang saat sang kapten Icardi menanduk umpan silang Matteo Politano.

Dengan kabar bahwa Totenham pun telah menyamakan status yang beredar di Giuseppe Meazza tuan lokasi tinggal berupaya keras mencetak gol kemenangan, tetapi Martinez menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadikan dirinya sebagai pahlawan saat ia tidak berhasil  menanduk bola dengan sempurna.

Susunan pemain:

Inter Milan (4-3-3): Handanovic, D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah (Martinez 69'), Candreva (Balde 56'), Brozovic, Valero, Politano (Vrsaljko 83'), Icardi, Perisic.

PSV (4-3-3): Zoet, Dumfries, Sainsbury, Viergever, Angelino, Hendrix, Gutierez (Sadilek 65'), Rosario, Lozano (Pereiro 90'), De Jong, Bergwijn (Malen 71'). (ctzers.MEDIA)

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297
Aplikasi Perkantoran | Desain Grafis | Jaringan Komputer | Robotika | Pemasaran Digital

Bagikan

Jangan lewatkan

4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.