materi kursus komputer perkantoran. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
materi kursus komputer perkantoran. Tim dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) menyerahkan Bimbingan Teknis Sistem Perencanaan dan Pengendalian (Bimnis Sisrendal) Pembinaan Teritorial (Binter) untuk Aparat Teritorial (Apter) jajaran Korem 151/Binaiya di Makorem, Kamis (22/11/2018).

Tim terdiri dari Ketua Tim Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, (Dirbinsismet Pusterad), Wakil Ketua Mayor Arh Boy Iswarmen (Kasi Prodasar Bag Kementerian Dirbinsismet Pusterad) dan Kapten Inf Yayan Hendrayana ( Kaur Doktrin Bagian Dokturjuk Dirbinsismet Pusterad).

Kegiatan Bimnis tersebut dilakukan selama dua hari dan dibuntuti oleh semua Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim jajaran Korem 151/Binaiya dan setiap anggota Bintara dan operator komputer. Komandan Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono menyambut langsung kedatangan Tim dari Pusterad tersebut.

Dalam sambutan tertulisnya, Danrem menuturkan Korem sebagai komando kewilayahan yang membawahi Kodim-Kodim jajaran akan tidak jarang kali mengingatkan dan memantau dalam penyelenggaraan Binter di satuan jajarannya. Sehingga dengan begitu satuan jajaran dapat menciptakan dan merangkai produk-produk perencanaan dan pengendalian Binter baik mempunyai sifat jangka sedang maupun jangka pendek yang dilakukan secara terencana, terpadu, sistematis dan terarah untuk menjangkau sasaran Binter.

“Dengan adanya Bimbingan Teknis Sistem Perencanaan dan Pengendalian Pembinaan Teritorial ini diinginkan dapat tercapai keserupaan visi dan persepsi prajurit untuk mengetahui hakekat pembinaan teritorial yang bahwasannya guna menunjang keberhasilan tugas pokok TNI-AD terutama Korem 151/Binaiya,” kata Danrem.

Sementara tersebut Ketua Tim Bimnis Sisrendal Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin menuliskan tim Pusterad bakal memberikan tuntunan secara teknis, bagaimana tata teknik pembuatan program manajemen teritorial yang benar.

“Kedepannya bisa dioperasionalkan sampai-sampai program yang didapatkan dapat dipakai sebagai pedoman guna menilai pekerjaan Binter Satkowil,dimana dua produk manajemen teritorial ini adalahpedoman untuk Satkowil dalam menilai arah pekerjaan Binter, sampai-sampai perlu diciptakan secara benar dan bisa dioperasionalkan,” jelasnya.