tempat kursus komputer di kota bandung

tempat kursus komputer di kota bandung. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Artikel penunjang:
tempat kursus komputer di kota bandung. Berikut hak jawab dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Utama untuk redaksi Tiro:

Menanggapi pengumuman Tirto pada 26 November 2018 mengenai Sindikat Jual Beli Ijasah Bodong di Kemenristek DIKTI, kami paling terkejut dengan pengumuman yang mencantol institusi yang kami pimpin dengan serius dan profesional.

Tulisan tersebut membuat kami paling kaget sebab selama ini kami menjalankan pekerjaan akademik cocok aturan yang berlaku di Kementerian Ristek Dikti. Sementara yang terlansir dalam pemberitaan, Institusi yang kami pimpin terindikasi mengerjakan jual beli ijazah bodong, sementara kelompok bodong berisi arti yang dalam guna diketahui oleh publik.

Selama ini kami telah berjuang melakukan perbaikan sistem pelaporan secara profesional, mengerjakan perkuliahan cocok aturan yang berlaku, yang didukung oleh dosen dengan kapasitasnya.

Andaipun ada kekeliruan dan ketidaksesuaian dalam pelaporan data feeder mahasiswa, tersebut masih etape perbaikan sesuai tuntunan dari Dikti, dan ini sedang kami perbaiki.

Jumlah skripsi yang dilafalkan hanya 38 ialah jumlah skripsi yang saat tersebut kami bawa ke lokasi pelaksanaan Monev Tim EKA. Sedangkan skripsi yang beda ada di kampus Cinere, baik secara jasmani maupun soft copy.

Berkaitan dengan alumni tahun 2017 yang berjumlah 873, menurut pencarian kami terhadap data yang ada, yang lulus sebetulnya sampai laporan semester aneh (17.1) sejumlah 145 orang.

Dari 728 alumni yang dirasakan tidak jelas, sesudah ditelusuri, terdapat 67 mahasiswa yang drop out (DO); dan 661 mahasiswa masih kedudukan aktif ataupun nonaktif (Flag A, Flag C, dan Flag N pada Pangakalan Data DIKTI). Tetapi, sebab kesalahan operator memenuhi field tanggal mutasi, sampai-sampai seolah mahasiswa tersebut telah lulus semua.

Pada semester genap (17.2), terdapat kelulusan 106 orang, sampai-sampai pada tahun akademik 17.1 dan 17.2, jumlah alumni ada 251 orang.

Dengan perkabaran Tirto, kami merasakan pembunuhan karakter sampai-sampai niat kami guna ikut mencerdaskan kehidupan bangsa melewati proses pembelajaran menjadi sangatlah sulit. Dan, guna bangkit berubah menjadi susah sebab informasi yang diterima publik telah negatif.

Undangan yang diserahkan kepada kami dari Biro Hukum dan Organisasi Kemenristekdikti ialah upaya pemangku kepandaian untuk menyaksikan dan mengkaji serta membetulkan sistem edukasi di STMIK Triguna Utama supaya ke depan tidak timbul persoalan baru.

[Baca Berita Acara Monev Tim EKA terhadap STIE ISM dan STMIK Triguna Utama pada mula Oktober 2018]


Saat ini STMIK Triguna Utama sedang giat meningkatkan dosen yang mempunyai kompetensi di bidang sistem informasi di program strata satu, pengurusan jenjang fungsional dosen, penambahan saran dan prasarana, dan merekrut profesional-profesional guna mengelola kampus menjadi lebih baik.

Kami sadar tidak terdapat yang sempurna dalam hidup ini dan tidak ada pribadi ataupun organisasi yang tidak memilik niat guna maju menjadi lebih baik.

Bagikan

Jangan lewatkan

tempat kursus komputer di kota bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.