Kuliah Komputer Majalengka - Potensi Luarbiasa Komputerisasi Marketing sebagai Pekerjaan Kekinian. Berkembangnya teknologi dan pasca pandemi COVID-19, memaksa kita segala seharusnya diri mengikuti keadaan dengan efek positif ataupun efek negatifnya. Banyak hal yang kita bisa dari pandemi ini termasuk dalam sektor berbisnis. Untuk bisa bertahan dalam perkembangan jaman ini, kita bahkan seharusnya menyesuaikan diri dan mengubah sempurna taktik penjualan tepat sasaran.

Dari sisi ekonomi memaksakan kita untuk mengubah fungsi kios sebagai daerah berjualan produk dan jasa yang berbentuk jasmani bagus berupa daerah, produk (jasa) dan semua jenis alat promosi seperti papan reklame dan lain-lain. Memangkas perangkat penunjang jualan konvensional berefek positif mengurangi poin investasi dari seorang pengusaha yang menjualan produk dan jasa.

“Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda” - Wayne Dyer

“All blame is a waste of time. No matter how much fault you find with another, and regardless of how much you blame him,  it will not change you” - Wayne Dyer

Dalam perjalanannya Citra Telematika bergerak di bidang jasa pelatihan dalam pemasarannya menerapkan cara konvensional bagus berupa penyebaran brosur, teknik door to door, dan lain-lain. Menikmati bagaimana rasanya memperhatikan brosur yang diberi menjadi kertas yang tak berkhasiat menjadi sampah sebab tak dibaca oleh orang yang diberi.

Oleh sebab itu Citra Telematika menerapkan Komputerisasi Marketing dalam pemasarannya sehingga meningkatkan performa dari aktivitas sehari-hari dalam pelayanan terhadap peserta kursus dan mitra kerjasama.

Citra Telematika menyelenggarakan bidang keahlian Digital Marketing dengan materi antara lain: research keyword, web 2.0, google place, marketplace, sosial media, dan lain-lain.


CITRA Telematika
Aplikasi Perkantoran | Jaringan Komputer | Desain Grafis 
Web Programming | Bahasa Inggris | Digital Marketing
085216667297
Komplek Prakter Dokter Nurita
Jl. Raya Timur No. 10, Ciborelang, Jatiwangi, Kab. Majalengka, Jawa Barat