harga kursus komputer bersertifikat

harga kursus komputer bersertifikat. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
harga kursus komputer bersertifikat. 4. Generasi ke IV
Mengecilkan ukuran sirkuit menjadi konsep pengembangan komputer generasi ke IV. Chip Intel 4004 yang diciptakan pada tahun 1971 membawa peradaban pada IC dengan menempatkan seluruh komponen dari suatu komputer (central processing unit, memori, dan kendali input/output) dalam suatu chip yang paling kecil yang dinamakan dengan processor. Awalnya IC diciptakan untuk menggarap suatu tugas tertentu yang spesifik, Sekarang, suatu IC bisa diproduksi dan lantas diprogram untuk mengisi seluruh keperluan yang diharapkan sejak saat tersebut ic mulai dipakai dalam sekian banyak  macam perangkat yang sering dipakai seperti microwave, televisi, radio, dan telepon.
Kemampuan guna memasang sedemikian tidak sedikit komponen dalam sebuah keping yang berukuran separuh keping duit logam mendorong turunnya harga dan ukuran komputer. Pada pertengahan tahun1970­an, perakit komputer menawarkan produk komputer mereka ke masyarakat umum. Komputer­komputer ini, yang dinamakan minikomputer, dipasarkan dengan paket piranti empuk yang mudah dipakai oleh kalangan awam. Piranti empuk yang sangat populer pada ketika itu ialah program word processing dan spreadsheet. Pada mula 1980­an, video game laksana Atari 2600 unik perhatian konsumen pada komputer rumahan yang lebih modern dan bisa diprogram. Pada tahun 1981, IBM mengenalkan pemakaian Personal Computer (PC) untuk pemakaian di rumah, kantor, dan sekolah.kemudian Apple Macintos memproduksi PC dengan sistem operasi berbasi Grafik kesatu yang menjadikan Apple Macintos paling poppuler kala itu.
dengan harganya yang lebih murah, ukuran yang lebih kecil, serta tampilan user interfacenya yang lebih unik serta mempunyai tambahan faedah sebagai media hiburan multkomputer-komputer generasi keempat tidak hanya dipakai di perusahaan – perusahaan besar , jutaan komputer telah dipakai dirumah-dirumah dan dipakai secara personal.

pada masa sekarang, anda mengenal perjalanan IBM compatible dengan pemakaian CPU: IBM PC/486, Pentium, Pentium II, Pentium III, Pentium IV (Serial dari CPU produksi Intel). Juga anda kenal AMD k6, Athlon, dsb. Ini seluruh masuk dalam kelompok komputer generasi keempat Seiring dengan menjamurnya pemakaian komputer di lokasi kerja, cara­ teknik baru untuk mencari potensial terus dikembangkan. Seiring dengan meningkat kuatnya sebuah komputer kecil, komputer­komputer itu dapat dihubungkan secara bersamaan dalam sebuah jaringan guna saling berbagi memori, piranti lunak, informasi, dan pun untuk bisa saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Komputer jaringan memungkinkan komputer tunggal untuk menyusun kerjasama elektronik untuk menuntaskan suatu proses tugas. Dengan memakai perkabelan langsung (disebut pun local lokasi network, LAN), atau kabel telepon, jaringan ini bisa berkembang menjadi paling besar.

Bagikan

Jangan lewatkan

harga kursus komputer bersertifikat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.