Kursus komputer bandung city. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Artikel penunjang:
kursus komputer. Seluruh operator komputer yang bertugas di 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir (OI), dibekali pelatihan keterampilan verifikasi dan validasi data.
Kegiatan tersebut dilangsungkan di gedung Serbaguna Hotel Ilaya Indralaya, Selasa (4/12/2018).
Acara dimulai oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.
Dalam sambutannya Bupati OI mengatakan, sekian banyak  program pertolongan yang digelontorkan oleh Pemerintah pusat begitu banyak.
Mulai dari pertolongan beras, Kartu Indonesia Pintar, BPJS guna masyarakat miskin, PKH dan pertolongan lainnya.
"Untuk itu, diperlukan tenaga-tenaga yang profesional dalam menginput data tersebut, sampai-sampai verifikasi data yang didapatkan valid dan dapat dipertanggungjawabkan," ujar Bupati OI di hadapan ratusan peserta yang datang dari 16 Kecamatan.
Masih disebutkan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk, dalam era pembangunan ini tidak melulu terpusat di pulau Jawa saja.
Akan tetapi, pun menyebar luas ke pelosok Desa, tak terkecuali pun hal tersebut dialami oleh masyarakat OI.
Untuk tersebut dirinya mengimbau supaya dana dana desa yang diterima oleh Pemerintah Desa bisa dipergunakan sebaik-baiknya.
"Dana Desa yang diterima guna pembangunan desa tersebut supaya memanfaatkan tenaga, barang dan jasa yang terdapat di Desa setiap sehingga dana yang beredar bisa mensejahterakan masyarakat setempat tentu urusan itu akan meminimalisir kesenjangan sosial," ujarnya.