kursus komputer bersertifikat di malang

kursus komputer bersertifikat di malang. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

LKP CITRA TELEMATIKA
Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Artikel penunjang:
Hasrat kami di VoodooPC ialah merancang PC dengan kinerja sangat tinggi dan mempunyai sifat personal guna kebahagiaan pelanggan kami. Setelah akuisisi ini, pelanggan dapat bercita-cita untuk tetap menemukan konfigurasi tertinggi, layanan, dan kualitas terbaik laksana yang biasa kami berikan. Keuntungan akuisisi VoodooPC ini ialah menjadikan visi kami akan lebih bisa dinikmati oleh lebih tidak sedikit orang dalam lingkup internasional.

Demikian perkataan penuh kepercayaan dari Rahul Sood, empunya VoodooPC ketika perusahaannya diakuisisi oleh Hewlett-Packard, perusahaan yang secara tradisional adalahpenjual PC terbesar di Amerika. Rahul optimis bahwa penjualan ini bukannya menjadikan VoodooPC lenyap, namun bahkan bakal dapat ditonton kehadirannya untuk audiens yang lebih luas, tingkat dunia!

Microsoft Bakal Matikan Edge, Diganti Browser Baru Berbasis Chromium

Pemilik Perusahaan Termuda

via TechCrunch
Rahul Sood, pemuda berdarah India itu sudah mengindikasikan ketertarikan pada komputer semenjak umur 11 tahun. Penasaran bakal bagaimana komponen komputer bekerja, Rahul merombak komputer miliknya, suatu Apple IIC, yang baru saja dibelikan orang tuanya dari Apple. Percobaan itu gagal. Rahul gagal mengetahui bagaimana komputer bekerja, komputer tersebut pun tidak pernah menyala lagi selamanya, bahkan memang belum pernah menyala sama sekali sebab Rahul langsung membongkarnya sesudah membeli.

Kapok? Nyatanya tidak. Rahul memungut kursus Computer Science dari suatu lembaga edukasi swasta di sekitar rumahnya. Dari sini dia mendapatkan tidak sedikit wawasan mengenai komputer. Lulus SMA, Rahul sempat menghadiri kuliah di Mount Royal College. Namun seminggu kuliah dia menyimpulkan mengaku untuk kedua orangtuanya bahwa dia tidak hendak lagi melanjutkan pendidikan. Dia sudah bosan dan hendak menekuni bidang yang dia cintai: komputer.

Pada akhir tahun 1991, dengan modal pinjaman dari kedua orangtuanya, Rahul Sood menegakkan perusahaan perakitan komputer. Saat tersebut dia baru berusia 17 tahun!

Pada tadinya dia bekerja sendiri ditolong oleh sejumlah temannya yang mempunyai kegilaan serupa terhadap komputer. Rakitan kesebelasan Rahul ini lumayan nyeleneh dan mempunyai desain radikal. Mereka pun familiar di lingkungan selama situ. Komunitas peminat PC lokal menjadi pelanggan setia Rahul. Pesanan berdatangan, meskipun deviden yang didapatkan Rahul belum seberapa.

Pada tahun 2004, Ravi Sood, adik Rahul bergabung ke perusahaan. Mereka berdua lantas sepakat mengubah nama perusahaan menjadi VoodooPC.

VoodooPC Rage F:5 SLI via PCMag
Selanjutnya VoodooPC dikenal menciptakan PC high-end dengan desain menarik dan berkelas untuk para Enthusiast PC, utamanya di distrik sekitar. VoodooPC populer sebagai startup yang unik, namun sebab modal mereka terbatas, tidak bisa berlomba seperti produsen komputer game yang saat tersebut juga sedang beranjak populer: Alienware.

via NotebookReviews
Ciri khas produk dari VoodooPC ialah perhatian terhadap rinci desain yang menarik dan keren. Rahul dan Ravi mempunyai tim pekerja yang sangat hendak sekali untuk mengerjakan hal ini dengan sempurna.

via NotebookReviews
Salah satu karyawan tumpuan VoodooPC ketika itu ialah Trevor Kells. Kells bergabung satu tahun setelah Ravi. Trevor Kells sangat menyenangi hasil karya VoodooPC, tetapi dia dengan yakin mengaku bahwa dia dapat menjadikan produk-produk ini lebih baik.

“Kenapa kau begitu yakin?” Ujar Ravi heran.

“Karena aku sudah menginginkan seperti apa produk yang bakal aku rakit, dan aku bahkan dapat melakukannya dengan mata tertutup sebab aku telah menatanya dengan detil dalam pikiranku.” Ujar Trevor mantap.

Ravi pasti saja tak percaya dan meminta karyawan baru tersebut membuktikan omong besarnya. Trevor disuruh ke depan meja lokasi komponen dan perlengkapan PC yang terpisah menyeluruh berada di atasnya, bermukim dirakit dan dipasang. Ravi sendiri mengikatkan penutup mata pada Trevor. Hasilnya? Trevor Kells benar-benar merakit komponen itu menjadi komputer yang bermanfaat baik. Dengan mata tertutup!

Kisah tersebut menjadi legenda. Para peminat PC selama yang mendengar cerita tentang Trevor Kells bahkan mampir untuk sebatas berjabat tangan dengan sang legenda, pasti saja sambil melakukan pembelian produk dari VoodooPC.

Bagikan

Jangan lewatkan

kursus komputer bersertifikat di malang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.