kursus komputer bersertifikat

kursus komputer bersertifikat. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
kursus komputer bersertifikat. 2. Generasi II
Tahun 1948 3 orang fisikawan Amerika Walter Houser Brattain, Jhone Barden, William Brandford mengejar teknologi transistor. dengan ukurannya yang lebih kecil dikomparasikan dengan tabung vakum komputer yang memakai teknologi transistor mempunyai ukuran yang lebih kecil dikomparasikan dengan komputer yang memakai teknologi tabung vakum. Di samping transistor pengembangan dari kenangan inti-magnetik pun membantu pengembangan komputer generasi kedua.Dengan dua pembaruan di dua perlengkapan komputer tersebut menjadikan teknologi komputer generasi kedua lebih kecil tetapi lebih cepat, lebih bisa diandalkan, dan lebih irit energi dibanding semua pendahulunya. Komputer kesatu yang memakai teknologi ini ialah STRECTH suatu komputer yang dikembangkan oleh IBM.
Sekitar tahun 1960 mulai berlahiran komputer generasi kedua yang berhasil dibidang bisnis, di universitas, dan dipemerintahan. di antara yang sangat terkenal ialah IBM 1401, hamir seluruh bisnis besar pada waktu tersebut telah memakai komputer tersebut. Komputer yang terdapat digenerasi ini telah mempunyai komponen-komponen yang ada laksana diera kini seperti printer, penyimpanan dalam disket, memory, system operasi, dan program.
Komputer yang berkembang pada generasi ke-II mempunyai ciri-ciri
a. Menggunakan teknologi transfer resistor sampai-sampai ukurannya lebih kecil dibanding komputer yang memakai tabung vakum
b. Kinerjanya lebih cepat dibanding komputer generasi kesatu
c. Menggunakan lebih tidak banyak sumber daya
Beberapa komputer yang berkembang pada generasi ke-II diantaranya :
a. STRECTH
b. LARC
c. IBM 1401
d. IBM 7090

Bagikan

Jangan lewatkan

kursus komputer bersertifikat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.