kursus komputer di jakarta yang murah. Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297


Artikel penunjang:
kursus komputer di jakarta yang murah. 3. Generasi ke III
Penemuan transistor pada teknologi generasi ke II ternyata mempunyai kekurangan yaitu sangat gampang panas, sehingga dapat merusak unsur dalam komputer. Pada tahun 1958 Jack Kilby, seorang insinyur di Texas Instrument, mengembangkan sirkuit terintegrasi atau yang biasa dinamakan integrated sircuit. Jack Kilby menkombinasikan 3 komponen elektronik kedalam suatu piringan silicon kecil yang tercipta dari pasir kuarsa yang terbukti dapat meminimalisir panas.
Kemudian semua ilmuwan sukses memasukkan lebih tidak sedikit komponen-­komponen ke dalam sebuah chiptunggal yang dinamakan semikonduktor. Hasilnya, komputer menjadi semakin kecil sebab komponen­komponen bisa dipadatkan dalam chip. Kemajuan komputer generasi ketiga lainnya ialah pemakaian system operasi (operating system) yang memungkinkan mesin guna menjalankan sekian banyak  program yang bertolak belakang secara serentak dengan suatu program utama yang memonitor dan mengkoordinasi kenangan komputer.
Komputer yang terdapat digenerasi ketiga memiliki karakter ristik :
a. Menggunakan integrated circuit
b. Ukuran yang lebih kecil lagi sebab satu chip tunggal dapat menyimpan lebih tidak sedikit komponen
c. Adanya sistem operasi walaupun masih berbasis Comand line Interface