Kursus Digital Marketing Majalengka - Potensi Luarbiasa Digital Marketing sebagai Profesi Kekinian. Berkembangnya teknologi dan pasca pandemi COVID-19, memaksa kita semua harus beradaptasi dengan efek positif maupun efek negatifnya. Banyak hal yang kita dapat dari pandemi ini termasuk dalam sektor berbisnis. Untuk dapat bertahan dalam perkembangan jaman ini, kita pun harus beradaptasi dan merubah total strategi penjualan efektif.

Dari sisi ekonomi memaksakan kita untuk merubah fungsi toko sebagai tempat berjualan produk dan jasa yang berbentuk fisik baik berupa tempat, produk (jasa) dan segala macam alat promosi seperti papan reklame dan lain-lain. Memangkas perangkat pendukung jualan konvensional berefek positif mengurangi nilai investasi dari seorang pengusaha yang menjualan produk dan jasa.

“Seseorang yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang dia kerjakan” - Napoleon Hill

“The man who does more than he is paid for will soon be paid more than he does” -  Napoleon Hill

Dalam perjalanannya Citra Telematika bergerak di bidang jasa pelatihan dalam pemasarannya menggunakan metode konvensional baik berupa penyebaran brosur, teknik door to door, dan lain-lain. Merasakan bagaimana rasanya melihat brosur yang diberikan menjadi kertas yang tidak berguna menjadi sampah karena tidak dibaca oleh orang yang diberikan.

Oleh karena itu Citra Telematika menggunakan Digital Marketing dalam pemasarannya sehingga meningkatkan kinerja dari kegiatan sehari-hari dalam pelayanan kepada peserta kursus dan mitra kerjasama.

Citra Telematika menyelenggarakan bidang keahlian Digital Marketing dengan materi antara lain: research keyword, web 2.0, google place, marketplace, sosial media, dan lain-lain.



CITRA Telematika
Aplikasi Perkantoran | Jaringan Komputer | Desain Grafis 
Web Programming | Bahasa Inggris | Digital Marketing
085216667297
Komplek Prakter Dokter Nurita
Jl. Raya Timur No. 10, Ciborelang, Jatiwangi, Kab. Majalengka, Jawa Barat